Jumat, 30 Maret 2018

Jual Fujifilm XT2 X-T2 Body Only Graphite Silver FUJI XT2 Murah Ready Stok

Anda sedang mencari Fujifilm XT2 X-T2 Body Only Graphite Silver FUJI XT2 kualitas dijamin original?. Jika sekarang Anda sedang berada ditempat yang tepat karena kami punya jawaban untuk Anda!


Fujifilm XT2 X-T2 Body Only Graphite Silver FUJI XT2


Garansi Resmi Fujifilm Indonesia 1 Tahun

Fuijfilm X-T2 merupakan versi terbaru dari kamera Fujifilm X-T Series. Fujifilm X-T2 hadir untuk memenuhi kebutuhan para penggemar fotografi yang menginginkan kamera mirrorless dengan fitur terlengkap layaknya kamera SLR. Dengan desain body yang terlihat lebih besar membuat kamera ini terlihat seperti kamera SLR dan memberikan kesan bahwa penggunanya adalah fotografer professional, namun tidak meninggalkan desain klasik khas kamera mirrorless.

Fujifilm X-T2 mengusung lensa 24 megapiksel dengan fitur fotografi layaknya kamera SLR, membuat Fujifilm X-T2 menjadi salah satu kamera yang sempurna baik untuk penggunaan sehari-hari maupun penggunaan professional. Kamera ini dilengkapi dengan viewfinder sehingga pengguna dapat merasakan sensasi menggunakan kamera SLR sepenuhnya. Gambar hasil jepretan ditampilkan pada layar 3 inci yang dapat ditekuk sehingga mempermudah pengguna saat mengambil gambar.
Harga: Rp 30.548.700 belum termasuk ongkos kirim!


Informasi seputar Fujifilm XT2 X-T2 Body Only Graphite Silver FUJI XT2 bisa Anda hubungi langsung ke nomor ini 085659568000 sms, whatsapp, telepon!

0 komentar

Posting Komentar