Rabu, 23 Mei 2018

Apa Yang Dimaksud Dengan Ertos Night Cream Female Daily

jual ertos original
Apa Yang Dimaksud Dengan Ertos Night Cream Female Daily
Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Berat Badan dengan Cepat Untuk Pria Kurus

Jika Anda seorang individu yang kurus yang ingin mendapatkan berat badan dengan cepat maka artikel ini dapat mengubah hidup Anda. Kami akan membahas 3 hal yang akan membantu Anda menambah berat badan dengan cepat dan mudah. Selama Anda mengikuti langkah-langkah mudah ini.
Banyak laki-laki dilahirkan kurus dan mengalami kesulitan mendapatkan berat otot. Biasanya orang-orang ini diklasifikasikan sebagai "hardgainers" atau "ectomorphs." Anda mungkin pernah mendengar istilah-istilah itu terlontar jika Anda melakukan riset untuk menambah berat badan.
Untuk mendapatkan kekuatan otot yang konsisten, itu benar-benar bermuara pada tiga hal utama: Latihan beban, makan, dan istirahat. Latihan beban berat akan menempatkan otot-otot di bawah tekanan dan memaksa mereka untuk tumbuh lebih besar untuk beradaptasi. Mengkonsumsi makanan terbaik (dan jumlah kalori yang benar) dapat memberi tubuh Anda bahan bakar yang dibutuhkan untuk tumbuh. Dan cukup tidur adalah bagian yang sering diabaikan dari peningkatan berat badan. Ini akan memastikan bahwa tubuh Anda memiliki waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki dan menumbuhkan jaringan otot baru sebelum itu ditekan kembali.
Mari kita segera berbicara tentang apa yang mudah dilakukan hari ini untuk mulai mendapatkan berat badan dengan cepat.
# 1: Tingkatkan kalori harian Anda hingga dua puluh kali berat badan Anda.
Ambil berat badan Anda saat ini dan kalikan dengan dua puluh. Ini akan memberi Anda perkiraan yang bagus tentang jumlah kalori yang harus Anda makan untuk mulai mendapatkan hasil. Jika Anda menimbang 138 pon. pada saat ini dan Anda mengalikannya dengan dua puluh, Anda akan mendapatkan 2,760. Jadi, Anda harus mulai mengonsumsi 2.760 kalori setiap hari sehingga Anda bisa mulai mendapatkan hasil. Jika Anda tidak menghasilkan uang setelah satu minggu, tingkatkan kalori harian Anda sebanyak dua ratus. Terus ulangi ini setiap minggu sampai Anda mulai mengemasi berat badan.
# 2: Angkat beban berat
Memaksa tubuh Anda untuk mencapai sesuatu yang tidak biasa akan menyebabkannya berkembang dan menyesuaikan. Jadi, setiap kali Anda mengangkat beban berat, tubuh Anda didorong untuk menjadi lebih besar untuk memastikan bahwa ia dapat mengatasi stres.
Setiap kali Anda mengunjungi gimnasium Anda perlu menekan bobot dalam kisaran repetisi 6-8 untuk peningkatan terbesar dalam ukuran. Tetapi juga bijaksana untuk mengangkat dalam rentang 2-4 rep untuk meningkatkan kekuatan Anda juga. Saran saya adalah memulai dengan 2-3 set per latihan. Mulai angkat besi dalam kisaran 6-8 rep, dan tambahkan berat ke bar untuk setiap rangkaian berurutan yang Anda lakukan.
# 3: Dapatkan 8 jam tidur
Jangan mengabaikan yang satu ini karena itu sangat penting! Saya tahu itu kelihatannya terlalu mudah, tetapi cukup tidur dapat memberi tubuh Anda kesempatan untuk memperbaiki dan tumbuh lebih besar. Jika Anda tidak beristirahat dengan baik kekuatan Anda di gimnasium akan sangat berkurang juga dan latihan Anda tidak akan sama. Bantulah diri Anda sendiri dan dapatkan setidaknya 8 jam per malam. Ini akan memastikan Anda tumbuh dengan cepat.
Ikuti langkah-langkah sederhana ini dan Anda bisa mulai mendapatkan berat badan dengan cepat. Tetap sejalan dengan rencana diet dan program latihan beban Anda dan Anda akan mengamati hasil yang terlihat datang setelah hanya beberapa minggu. Orang yang tetap dengan rencana mereka akan mendapatkan yang paling berat.


0 komentar

Posting Komentar