Rabu, 02 Mei 2018

Berurusan Dengan Tekanan Dan Stres Kehidupan

alasan pasti manfaat trulum untuk kebutuhan kulit Anda
Berurusan Dengan Tekanan Dan Stres Kehidupan

Ada perbedaan antara tekanan dan stres. Yang satu menyebabkan yang lain, dan yang satu bisa kita kurangi dan lepas. Pelajari perbedaan antara keduanya dalam hidup Anda dan apa yang dapat Anda lakukan tentang mereka.
Stres adalah produk dari tekanan. Siapkan botol air plastik kosong dan letakkan telapak tangan Anda di tutupnya. Menerapkan tekanan dengan menekan ke bawah. Tekanan diterapkan ke bagian atas botol, tetapi tekanan akan menampakkan dirinya pada titik terlemah di dalam botol. Biasanya, ini setengah botol di bagian yang sempit. Tetapi berfungsi untuk menunjukkan perbedaan antara tekanan dan stres.
Tekanan kehidupan tidak dapat dihindarkan. Mereka adalah bagian dari segala yang kita lakukan. Kami menghadapi tekanan dari hubungan, masyarakat, tenaga kerja, dan pemerintah. Masing-masing tekanan ini kemudian menghasilkan stres dalam hidup kita.
Saat tekanan meningkat, begitu juga stres. Ini menghasilkan gesekan. Ini menggiling kita. Itu melemahkan kekuatan dan energi. Itu selalu menyerang Anda di mana Anda yang paling lemah.
Seseorang dapat menangani tekanan jika mereka dapat melakukan tiga hal:
   1. Milikilah alasan dan sebab berada di bawah tekanan
   2. Menemukan cara untuk mengeluarkan darah dan menghilangkan stres
   3. Memperkuat area lemah mereka
Gangguan saraf hasil dari seseorang yang tidak bisa menghilangkan stres, atau yang tidak dapat menemukan penyebab atau alasan untuk berada di bawah tekanan. Stres menumpuk di tempat mereka paling lemah dan kemudian menghancurkannya. Seseorang yang tidak dapat mengatasi tekanan dalam hidup pada akhirnya akan mencoba untuk berlari. Seseorang yang tidak bisa menangani tekanan dalam hidup bisa tiba-tiba patah.
Saya gembala di Gereja. Dengan demikian, ada tekanan pada saya dari berbagai arah. Saya harus khawatir tentang hal-hal yang tidak dilakukan orang lain di Gereja. Jika ada yang salah, saya mendapat panggilan. Jika sesuatu yang buruk terjadi, saya disalahkan. Itu bagian dari tekanan. Tekanan ini menyebabkan stres. Kadang-kadang stres itu terbukti dalam hubungan, dalam memuncak frustrasi atau kesal, dan dapat bermain malapetaka dengan kesehatan saya. Di mana pun saya yang paling lemah, stres muncul.
Stres akan selalu muncul pertama di area terlemah dalam hidup Anda. Jika hubungan Anda lemah, maka tekanan hidup akan mulai membangun stres di sana lebih dulu. Itulah sifat binatang itu. Jika Anda memiliki temperamen cepat, maka tekanan akan menghasilkan stres di sana dan Anda jauh lebih cenderung marah.
Tekanan adalah sesuatu yang saya terima dengan senang hati. Saya percaya bahwa Tuhan menciptakan saya dan memanggil saya untuk hal ini. Ini adalah tujuan saya, tujuan saya, dan hidup saya. Tekanan dari pelayanan tidak menjijikkan atau tidak menyenangkan bagi saya. Saya menerima mereka dan menanggungnya dengan senang hati. Itu adalah cara terbaik untuk menghadapi tekanan. Stres, bagaimanapun, dapat menggiling saya menjadi debu, jika saya membiarkannya. Saya membutuhkan cara yang efektif untuk menghilangkan banyak tekanan yang dihasilkan tekanan dalam hidup saya. Dan saya harus memperkuat area-area itu dalam hidup saya yang paling lemah. Jika saya tidak bisa melakukan itu, stres bisa menjadi luar biasa dan saya akan mulai berpikir untuk berhenti dan berlari.
Hal yang sama berlaku untuk Anda. Anda perlu memiliki alasan untuk berada di bawah tekanan hidup. Kemudian, Anda perlu sarana dan metode pendarahan dan mengurangi stres yang dihasilkan tekanan. Ingat, stres selalu muncul pertama di wilayah Anda yang paling rentan dan terlemah.


0 komentar

Posting Komentar