Senin, 04 Juni 2018

Berapa banyak gaya yang pas dalam tas?

http://otantikpazar.com/berbagai-model-baju-muslim-anak/
Berapa banyak gaya yang pas dalam tas?

Dompet, kunci, kertas, ponsel, laptop dan tablet Anda juga - karena itulah yang perlu Anda letakkan di suatu tempat, ada beberapa tempat bergaya yang dapat mengakomodasi kebutuhan sehari-hari Anda.
Hubungan pria dengan tas agak bermasalah. Meskipun mereka membutuhkan sesuatu untuk menyimpan barang-barang pribadi mereka dan juga wanita, lemari pria gagal mengasimilasi tas sebagai salah satu aksesori pria yang diperlukan. Hasilnya adalah untuk menciptakan banyak cara yang mungkin daripada hanya mengambil tasnya. Masalah paling penting yang perlu dipecahkan adalah nama setiap buruk yang mereka bawa karena mereka tidak ingin terlihat feminin.
Jadi, meskipun banyak tren datang dan pergi ke mode, kebanyakan pria setia pada nilai-nilai klasik: tas ransel, tas kurir, koper dan tas perjalanan. Ke-4 kategori ini sudah muak dengan ide dan saran baru, jadi mungkin sekarang adalah saat yang tepat untuk menyegarkan koleksi Anda dan membeli beberapa tas lagi.
Tas punggung
Tas remaja abadi: yang Anda mulai di sekolah dan, meskipun bertahun-tahun telah berlalu sejak kelulusan Anda, Anda tidak dapat memisahkannya. Tas ransel, di samping tas-tas yang sangat fashion, secara islastis aman untuk setiap tampilan kasual tetapi juga menghancurkan setiap penampilan formal. Pastikan Anda membawa versi dewasa itu, terbuat dari bahan berkualitas seperti kulit, kain kempa, wol dan lainnya dan menyentuh bahan baku dan memilih warna netral. Tali tidak diperlukan dan begitu juga logo. Selain itu Anda tidak perlu tas ransel yang memiliki nama yang disorot dari grup rock 90 & rsquo Anda.
Tas kurir
Tas mahasiswa abadi: yang Anda cintai di sekolah, tetapi Anda menyimpannya di kantor juga, karena itu cocok semuanya, cocok dengan segala sesuatu dan merupakan alternatif terbaik untuk ransel karena kadang-kadang Anda berpikir bahwa itu terlihat sangat " kekanak-kanakan ". Tas messenger disebut apa yang Anda butuhkan jika Anda berada di lingkungan kerja yang santai dan untuk berjalan-jalan di kota juga, karena itu membebaskan tangan Anda. Pastikan talinya sepanjang yang seharusnya dan jangan terlalu pendek, tetapi jangan meletakkan tas lebih rendah dari pinggul Anda.
Koper
Tas pengusaha: jika Anda bermimpi tumbuh besar dan menjadi pria yang hebat dan sukses dengan memakai dasi yang ia beli di Su Misura A / S dan memegang tas kerja dari kulit, selamat, Anda berhasil. Sekarang Anda tidak bisa hanya menggabungkan pakaian formal Anda dengan tas hitam atau coklat tetapi Anda harus melakukannya karena itu adalah satu-satunya tas yang benar-benar formal yang dapat Anda pegang dengan bangga di pertemuan dan pertemuan bisnis.
Tas tangan
Tas dapat dengan mudah dinamai sebagai tas yang menyimpan semua barang-barang Anda. Tapi bagaimana tas dapat dibawa dalam kehidupan Anda sehari-hari? Dalam banyak hal, itu pasti. Dia akan menemani Anda ke gym, Anda dapat membawanya bersama Anda jika Anda ingin pergi untuk akhir pekan, Anda dapat memanfaatkan ruangnya dalam keadaan apa pun.
Apa pun jenis tas yang cocok untuk Anda, ada satu hal yang pasti. Setiap pria terlihat lebih bergaya memegang tas daripada meletakkan semua barangnya di belakang celana jinsnya atau di saku bagian dalam jaketnya. Itu jauh lebih nyaman memegang tas.


0 komentar

Posting Komentar