Kamis, 27 Desember 2018

Dompet Kulit Pria Resleting

Perangkat Lunak Keamanan Webcam yang Efisien dan Kuat Revs Up Sistem Keamanan Rumah Anda
Sebagian besar keluarga tidak tahu bahwa mereka dapat dengan mudah memasang sistem pengawasan video untuk membuat rumah mereka lebih aman hanya dengan komputer pribadi, webcam, dan perangkat lunak keamanan webcam. Namun, ada begitu banyak penekanan pada perangkat keras mutakhir. Dan sebagai hasilnya, kebanyakan orang cenderung mengabaikan pentingnya memiliki perangkat lunak keamanan webcam yang efisien dan mudah digunakan yang menawarkan deteksi gerakan, pemantauan yang lebih terpencil, dan kemampuan merekam video.

Kamera Depan



Apa yang istimewa tentang perangkat lunak keamanan webcam ini adalah sangat ramah pengguna. Dengan kata lain, sangat mudah digunakan dan diatur. Perangkat lunak keamanan webcam ini dibundel dengan banyak fitur hebat, seperti deteksi gerakan, berbagi webcam, dan perekaman time lapse.

Selain itu, perangkat lunak keamanan webcam ini memungkinkan Anda untuk mengirim gambar dan video melalui email atau melalui ponsel Anda. Perangkat lunak keamanan webcam ini berfungsi pada semua webcam yang tersedia di pasaran saat ini. Itu artinya, Anda tidak perlu membeli webcam yang top-of-the-line untuk menjalankan perangkat lunak keamanan webcam. Meskipun perangkat lunak keamanan webcam ini masih dalam pengembangan, versi beta dapat diunduh secara gratis.

Webcam Watcher

Hal yang paling mengesankan tentang perangkat lunak keamanan webcam ini adalah memungkinkan Anda melihat beberapa kamera pada saat yang bersamaan. Perangkat lunak keamanan webcam ini, antara lain, memiliki deteksi gerakan, perekaman time lapse, otentikasi pengguna, dan fitur pembaruan otomatis. Anda bisa mendapatkan fungsionalitas penuh dari perangkat lunak keamanan webcam ini jika Anda memiliki 2 atau lebih komputer pribadi dengan webcam di rumah. Anda mungkin perlu menginstal perangkat lunak streaming video di komputer lain agar sistem berfungsi, tetapi ini adalah kelemahan kecil untuk perangkat lunak keamanan webcam yang efisien dan kuat yang menawarkan banyak tampilan kamera. Webcam Watcher berharga $ 29,95.

Monitor WebCam v.4.30

Perangkat lunak keamanan webcam ini akan memberi tahu Anda melalui email jika mendeteksi kebisingan atau perubahan di lingkungan. Anda juga dapat mengatur peringatan video dan audio Anda sendiri, mengambil foto dengan tanggal dan waktu, dan mengirim pesan SMS. Monitor WebCam v.430 juga memiliki fitur multi tampilan kamera. ditambah perangkat lunak keamanan webcam ini memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal pemantauan untuk masing-masing kamera Anda. Anda mungkin perlu membeli versi profesional untuk memiliki fungsionalitas penuh, tetapi versi percobaan 30 hari gratis tersedia untuk diunduh. Perangkat lunak keamanan webcam ini hadir dengan harga lumayan $ 69,95.

Ini hanya beberapa perangkat lunak keamanan webcam yang tersedia di Internet dan di toko-toko saat ini. Jika Anda sudah memiliki komputer pribadi, webcam, dan koneksi Internet, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih perangkat lunak keamanan webcam yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda mungkin harus mempertimbangkan harga dan fitur perangkat lunak. Anda dapat membaca ulasan pengguna atau meminta pendapat teman Anda tentang perangkat lunak keamanan webcam yang Anda inginkan. Yang paling penting, Anda harus mempertimbangkan apakah mudah digunakan atau tidak. Karena keamanan keluarga Anda ada di jalur dalam kasus ini, Anda harus benar-benar memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan perangkat lunak keamanan webcam Anda.


0 komentar

Posting Komentar