Jumat, 30 Maret 2018

Jual Fujifilm X-E2 Kit XF 35mm F2 R WR Black Kamera Mirrorless Murah Ready Stok

Anda sedang mencari Fujifilm X-E2 Kit XF 35mm F2 R WR Black Kamera Mirrorless kualitas dijamin original?. Jika sekarang Anda sedang berada ditempat yang tepat karena kami punya jawaban untuk Anda!


Fujifilm X-E2 Kit XF 35mm F2 R WR Black Kamera Mirrorless


NOTE: MOHON MENANYAKAN KETERSEDIAN BARANG SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBELIAN.

Garansi : Resmi Fujifilm Indonesia 1 Tahun

PROMO : Free Halfcase for Fujifilm X-E2 & SDHC Ultra 16GB

Fujifilm X-E2 merupakan penerus X-E1 yang diluncurkan tahun lalu. Konsep desain yang dimilikinya masih senada dengan X-E1, yaitu retro futuristik dengan ukuran sedang. Ada sedikit perubahan dari segi fisik. Kini layar LCD di bagian belakangnya sedikit lebih besar, yaitu 3 inci, dengan resolusi lebih rapat. Tatanan tombol juga berubah. Hilang sudah tombol View Mode yang kini fungsinya diatur melalui menu. Anda kini mendapatkan empat tombol untuk mengakses fungsi yang dapat diatur sebelumnya seperti ISO, metering, White Balance, Filter, dan sebagainya.

Untuk spesifikasinya, peningkatan terbesar dapat ditemukan di sensor CMOS X-Trans II 16 megapixel dan Lens Modulation Optimizer (LMO) yang juga ditemukan di Fujifilm X100S. Dengan fitur LMO, kamera dapat mengatur agar hasil foto bisa lebih optimal dengan mengurangi efek-efek yang kurang diinginkan dari suatu lensa (seperti chromatic aberration dan sebagainya).

Peningkatan lain terlihat di pengaturan exposure compensation yang lebih luas yaitu mencapai +/-3EV. Kemampuan autofocus juga lebih baik dengan dibenamkannya sistem Hybrid AF (Phase Detection dan Contrast-Detection AF) dan prosesor gambar EXR Process II yang sama seperti X100S. Hasilnya, Fujifilm X-E2 diklaim mampu menangkap fokus dalam 0,08 detik, menyala dalam 0,5 detik, serta memiliki shutter time lag hanya 0,05 detik.
Harga: Rp 15.598.700 belum termasuk ongkos kirim!


Informasi seputar Fujifilm X-E2 Kit XF 35mm F2 R WR Black Kamera Mirrorless bisa Anda hubungi langsung ke nomor ini 085659568000 sms, whatsapp, telepon!

0 komentar

Posting Komentar