Jumat, 30 Maret 2018

Jual Fujifilm X-T10 Body Only Silver Kamera Mirrorless Murah Ready Stok

Anda sedang mencari Fujifilm X-T10 Body Only Silver Kamera Mirrorless kualitas dijamin original?. Jika sekarang Anda sedang berada ditempat yang tepat karena kami punya jawaban untuk Anda!


Fujifilm X-T10 Body Only Silver Kamera Mirrorless


NOTE: MOHON MENANYAKAN KETERSEDIAN BARANG SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBELIAN.

Garansi : Resmi Fujifilm Indonesia 1 Tahun

Free : SDHC Ultra 16GB

Kamera mirrorless dengan desain ringkasnya dan lensa yang dapat diganti-ganti terus menjadi idola para pecinta fotografi. Tidak hanya ditujukan bagi pengguna pemula, kini kamera mirrorless juga cocok digunakan pengguna mahir yang membutuhkan kamera dengan hasil oke tanpa bobot yang relatif berat.

Setelah mengeluarkan X-T1, kini Fujifilm memiliki X-T10 yang mengusung konsep desain serupa. Sama seperti X-T1, sentuhan desain X-T10 mengadopsi konsep futuristik. Jadi tidak terkesan retro seperti Fujifilm X-Pro1, X100T, atau X-E2.

Desain futuristik yang lebih ringkas
Perbedaan paling kentara antara Fujifilm X-T1 dan X-T10 adalah pada fisiknya. Fujifilm X-T10 lebih kecil 25% dan lebih ringan dibandingkan X-T1, serta tidak dilengkapi penyekat tahan air dan debu. Perbedaan lain, X-T10 memiliki flash internal, tidak seperti flash X-T1 yang terpisah. Buffer untuk continuous shooting juga lebih terbatas dibandingkan X-T1. Namun kabar baiknya, harga jual X-T10 lebih terjangkau.

Ukuran bodi yang lebih kecil ternyata tidak membuatnya kurang nyaman saat dioperasikan. Walaupun grip atau genggamannya tergolong kecil, X-T10 terasa pas di tangan tanpa perlu takut akan tergelincir dari genggaman. Kualitas konstruksinya juga amat baik, kokoh dan berkelas.

Pengaturan setting seperti shutter speed dan exposure compensation dapat diatur melalui tombol putar di bagian atas. Selain itu juga ada kenop yang dapat memindahkan mode pemotretan dari auto menjadi manual di dekat tombol putar pengatur kecepatan rana. Di dekat tombol rana, juga ada tombol perekam video yang sering terpencet tidak sengaja. Secara keseluruhan, keberadaan tombol fisik untuk mengatur fungsi kamera amat membantu pengoperasian.
Harga: Rp 13.713.700 belum termasuk ongkos kirim!


Informasi seputar Fujifilm X-T10 Body Only Silver Kamera Mirrorless bisa Anda hubungi langsung ke nomor ini 085659568000 sms, whatsapp, telepon!

0 komentar

Posting Komentar