Jumat, 30 Maret 2018

Jual Fujifilm X-E2S Body Only Silver Kamera Mirrorless Murah Ready Stok

Anda sedang mencari Fujifilm X-E2S Body Only Silver Kamera Mirrorless kualitas dijamin original?. Jika sekarang Anda sedang berada ditempat yang tepat karena kami punya jawaban untuk Anda!


Fujifilm X-E2S Body Only Silver Kamera Mirrorless


NOTE: MOHON MENANYAKAN KETERSEDIAN BARANG SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBELIAN.

Garansi : Resmi Fujifilm Indonesia 1 Tahun
--------------------------------------------------------------------------
Free :
1. Instax mini 70 yello ( by claim )
2. Free SDHC 16GB
--------------------------------------------------------------------------

X-E2S kini hadir dengan sistem autofokus 77 titik dengan area fokus lebih lebar yang sama seperti X-T10. Kinerja autofokusnya juga lebih cepat dengan kecepatan fokus hanya sekitar 0.06 detik, lebih baik dibandingkan dengan X-E2 yang hanya 0.08 detik.

Yang mendapat peningkatan selanjutnya di sektor jendela bidik. X-E2S kini hadir dengan jendela bidik elektronik Real-Time yang diklaim tercepat di dunia. Jendela bidik elektroniknya ini menawarkan rasio perbesaran 0.62x dengan waktu jeda yang hanya 0.005 detik. Ini artinya tampilan di jendela bidiknya akan terlihat amat halus dan nyaris tanpa lag. Selain itu, X-E2S juga telah dilengkapi dengan layar LCD anti gores, mode simulasi film Classic Chrome dan timer shooting untuk foto time lapse.

Sementara spesifikasinya, X-E2S masih tetap sama dengan X-E2 yang hadir dengan sensor APS-C X-Trans CMOS II 16.3 megapixel yang dipasangkan dengan prosesor EXR II. Kendati demikian, X-E2S kini menawarkan pengaturan ISO yang bisa diekspansi hingga ISO 51200.
Harga: Rp 12.738.700 belum termasuk ongkos kirim!


Informasi seputar Fujifilm X-E2S Body Only Silver Kamera Mirrorless bisa Anda hubungi langsung ke nomor ini 085659568000 sms, whatsapp, telepon!

0 komentar

Posting Komentar