Selasa, 27 Maret 2018

Masker Kehamilan - Melasma

Masker Kehamilan - Melasma

Melasma juga dikenal sebagai pigmentasi hiper atau topeng kehamilan dan itu adalah masalah yang sangat umum di kalangan wanita. Kondisi ini bagaimanapun dapat mempengaruhi pria dan lebih sering terjadi pada ras berkulit gelap, terutama orang Hispanik, India dan Asia.

Juga dikenal sebagai chloasma, penyakit khusus ini menunjukkan bercak coklat dan tanda tan di wajah. Baik pria dan wanita sama-sama rentan terhadap hal itu meskipun beberapa istilah itu sebagai 'topeng kehamilan'. Tetapi berita besar itu tidak permanen dan dapat diperlakukan dengan sangat mudah. Dan terlebih lagi, Anda dapat mengobatinya sendiri dengan menggunakan produk perawatan kulit yang penting.

Melasma dapat disebabkan oleh genetika atau kerusakan akibat sinar matahari dan memicu produksi melanin yang meningkat. Perubahan warna kulit dapat dimulai pada hidung, dahi dan pipi, dan itu juga bisa muncul di bibir. Melasma berbeda dari bintik-bintik dan dapat diidentifikasi dengan bentuk simetris besar pada kulit. Kabar hebat tentang melasma adalah bahwa itu bukan kondisi yang terkait dengan implikasi kesehatan, bahaya atau gejala.

Masker-bungkus dari kuning telur: satu kuning telur, campur dengan satu sendok teh alkohol dan satu sendok teh air. Setelah campuran pencucian pertama meronta ke kulit kepala, tahan sepuluh menit, kemudian bilas rambut. Vitamin B 6 dalam tata rias digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut, tetapi juga untuk kesehatan kulit dan kuku. Dia sangat menyukai kacang, hati dan sayuran. Diet seimbang yang baik dan nutrisi yang tepat adalah kunci untuk memiliki rambut yang indah.

Melasma berbeda dari bintik-bintik dan dapat diidentifikasi dengan bentuk simetris besar pada kulit. Kabar hebat tentang melasma adalah bahwa itu bukan kondisi yang terkait dengan implikasi kesehatan, bahaya atau gejala. Faktanya, bintik-bintik gelap yang pernah muncul akan sangat mungkin meringankan waktu, terutama jika mereka pertama kali muncul ketika menggunakan pil atau pengobatan pil KB atau ketika Anda hamil.

Kunci sukses dengan ini adalah memilih acara bebas minyak. Minta label untuk memastikannya bebas minyak. Sebagian besar keuntungan Anda, merek menetapkan instrumen produk menjadi bebas minyak. Menggunakan kosmetik bebas minyak dan memurnikan fakultas produk memastikan bahwa Anda tidak berusaha mengubah jerawat (menutupi jerawat). Setelah semua Anda tidak puas untuk mendukungnya, jangan membuangnya! Menambahkan batas baru pencetakan adalah dengan menggunakan produk hypoallergenic sehingga Anda tidak memiliki tenda hypoallergenic yang besar.

Penting untuk mengetahui bahwa Melasma itu sendiri tidak terkait dengan bahaya, dampak atau gejala kesehatan yang serius. Kemungkinan besar bahwa bercak-bercak cokelat memudar seiring dengan waktu, terutama jika Anda mendapatkannya selama obat pengendalian kelahiran atau jika Anda hamil. Namun, kondisi kulit ini dikenal keras kepala dan Anda mungkin akan membutuhkan bantuan untuk menghilangkan kondisi kulit ini.

Setiap kali ada kerusakan kulit seperti luka bakar, bisul, lecet dll. Meninggalkan bekas luka setelah kering. Dan mungkin ada hilangnya pigmentasi di area yang terkena. Tetapi sekali lagi, cara mudah untuk menyingkirkannya adalah menggunakan kosmetik dan produk perawatan kulit yang tepat. Obagi C-Clarifying Serum mengandung 4% hydroquinone + vitamin C serum bersama dengan asam L-askorbat.


0 komentar

Posting Komentar