Jumat, 30 Maret 2018

Jual Fujifilm XE3 / Fuji X-3 Mirrorless Camera Kit 18-55mm Black Murah Ready Stok

Anda sedang mencari Fujifilm XE3 / Fuji X-3 Mirrorless Camera Kit 18-55mm Black kualitas dijamin original?. Jika sekarang Anda sedang berada ditempat yang tepat karena kami punya jawaban untuk Anda!


Fujifilm XE3 / Fuji X-3 Mirrorless Camera Kit 18-55mm Black


- X-Trans CMOS III Sensor
- X-Processor Pro
- Electronic Viewfinder
- Touchscreen LCD
- 4K Movie Shooting
- New AF algorithm for smooth continuous shooting.
- Wireless communication with Bluetooth*
- Wireless instax printing

X-E3 dilengkapi sensor X-Trans CMOS III APS-C 24,3 megapiksel dan mesin pemrosesan gambar berkecepatan tinggi X-Processor Pro. X-E3 adalah model X Series pertama yang menampilkan teknologi Bluetooth. Anda dapat memasangkan kamera dengan perangkat smartphone atau tablet agar mudah mentransfer gambar yang diambil dengan menggunakan daya minimal. Fitur "Fungsi Sentuh" baru tersedia di X-E3, yang memungkinkan kontrol gerakan seperti jepitan dan zoom pinch. Algoritma AF mengoptimalkan kinerja kamera dengan subjek bergerak yang bergerak. Desain eksterior premium, ketangkasan dan keunikan fungsional X-E3 menjadikannya kamera tanpa cermin yang menyenangkan untuk dimiliki dan menyenangkan untuk dipotret.
Harga: Rp 25.088.700 belum termasuk ongkos kirim!


Informasi seputar Fujifilm XE3 / Fuji X-3 Mirrorless Camera Kit 18-55mm Black bisa Anda hubungi langsung ke nomor ini 085659568000 sms, whatsapp, telepon!

0 komentar

Posting Komentar